about me

Assalamu'alaikum. wr.wb

Perkenalkan nama saya Nana, lengkapnya Ratna Diastutik, kata mama artinya permata yang berkilau sebagai petunjuk, arti sebuah nama adalah doa, Bismillah ya....dan dari arti tersebut InsyaAllah akan terwujud Wallahu A'lam...aamiin..saya lahir pada 7 Maret 1984 dari keluarga "ompreng" sebutan dr anaknya prajurit, yg harus menerima kenyataan hidup menerima didikan keras sang ayah yang biasa tampil dimedan perang.

Saya putri sulung dari 3 bersaudara, bapak kami seorang prajurit TNI yang berpangkat biasa saja, tapi bagi saya Papa adalah "Panglima Jenderal" tak terkalahkan. Kami bertiga dididik kuat, ga gampang cengeng, ga suka menunda, dan cinta keluarga. Alhamdulillah kedua adik saya pun demikian kuat pula menghadapi kerasnya dunia karena didikan beliau.

Curiculum Vitae:
1.      SMUN 4 Jember 2002
2.      Politeknik Negeri Jember 2005
3.      Unmuh Sosek 2008
4.      PT. Federal International Finance
5.      PT. Gatra Kanaka Harum
6.      PT. Bank Danamon Indonesia,tbk

Saya lulusan Politekhnik Negeri Jember, Jurusan Perkebunan, lanjut ke Unmuh jurusan Sosek, D3 saya tempuh dalam kurun waktu 2,5 tahun dan langsung melamar pekerjaan yg entah pada saat itu perusahaan apa tapi membuat saya semakin kuat karena sesuatu hal

Lanjut menjadi pegawai magang di sebuah perusahaan ternama International, disana saya belajar banyak tentang kehidupan, kerasnya dunia, dan persaingan.

Lama berlalu saya pindah lagi terus sampai menemukan jati diri. Terakhir bekerja di salah satu PT bergengsi, waahhh kerennnn rasanya hhehe hingga menikah pun, masih bertahan, pada suatu saat saya resign karena alasan tertentu dan memutuskan usaha dirumah...itulah awal mula saya menuju menjadi seorang pedagang yang inginnya sih menjadi Entrepreneur. Jatuh bangun saya lalui dengan sekuat tenaga, gejolak rumah tanga, dll...

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki satu suami bernama Afganial Fajri yang berprofesi sebagai pengayom masyarakat alias POLISI, kami dikarunia 2 anak yaitu perempuan dan laki laki, yang saat ini alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat.

  
 
Saya menulis hanya untuk menuangkan cerita keseharian yang saya alami, baik keluarga, masyarakat, lifestyle, usaha dan apa saja yang ingin saya tuangkan, anggap saja ini diary hehe...biar  bisa dibaca anak cucu kita nantinya..


SECERCAH SENJA

Sengaja saya beri judul blog ini dengan kalimat diatas, karena hidup ini terkadang pahit kadang juga manis, semua harus kita jalani. Senja adalah waktu dimana kita bisa melepaskan segala kepenatan dan berteduh disaat kepala sudah mulai memanas.

Senja dengan warna merah kekuningan yang melambangkan keberanian dan kerendahan hati, meski kehadirannya tidak begitu dinanti namun selalu menorehkan indah di hati, meski datangnya hanya secercah namun selalu cantik menyelimuti bumi.

Disini tempat menuangkan segala keindahan hidup dan kecantikan dunia yang kadang dipandang sebelah mata, namun selalu apik dalam pencapaiannya...

Secercah Senja, dan warna merah kekuningan.

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsuXWHrRFfO33pTEEYOkQdtDUqasun8ewidGeYQtab0S3GUl9Jd782BdzFZViOYvddmKFV0HKXaUR_ySffdJQPzf8DSMWQ9qDWnhB3p6QSPfGpi_EUrqUQmuRwXUoHIAgHtgnkn68jzTnn/s640/textgram_1519606968-02.jpeg

about me about me Reviewed by Ratna Dias on Februari 24, 2018 Rating: 5

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.